Rabu, 18 Mei 2011

promosi sebagai strategi pemasaran

Topik : Strategi Pemasaran
Tujuan : Mengetahui lebih pasti masalah promosi sebagai strategi pemasaran
Judul : Promosi sebagai strategi pemasaran


     Tidak dapat dipungkiri bahwa promosi adalah salah satu faktor yang diperlukan bagi keberhasilan dan strategi pemasaran yang diterapkan suatu perusahaan. terutama saat ini, ketika era informasi berkembang pesat.
Promosi berguna untuk:
- memperkenalkan produk serta mutunya kepada masyarakat
- memberitahukan kegunaan serta cara penggunaan barang tersebut
- memperkenalkan barang atau jasa baru
    Dunia usaha bersifat dinamis, yang selalu mengalami perubahan setiap saat. Oleh karena itu, strategi pemasaran yang diterapkan harus ditinjau dan dikembangkan sesuai dengan perkembangan dan lingkungan  pasar tersebut.


Oleh:
Yeti Herawati
10620076
Fakultas Ekonomi Manajemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar